Fan Page Facebook Membawa Pengaruh Pada Traffic Blog


Sekarang ini pasti sudah punya akunfacebook, termasuk tentunya anda dan saya, apalagi bagi mereka yang memilikiblog, jejaring sosial akan membawa pengaruh yang signifikan terhadap traffic(Pengunjung) blog. Fan page Facebook dibuat bagi peblogger, termasuk saya,Untuk mempromosikan blog saya di jejaring sosial, masih banyak tujuan lainmengapa kita perlu mempunyai halaman Fan Page Facebook, saya batasi hanya padacara mudah menambah like pada fan page Facebook saja. bagi yang belum mempunyaihalaman Fan page, silahkan baca artikel saya tentang cara mudah membuat halamanfanpage facebook.

MenambahkanLike pada halaman fan page facebook boleh dibilang susah-susah gampang, susahsering kali karena kita tidak tau caranya, dalam menambahkan pengunjung yangdapat menambah Like di halaman fan page FB ada beberapa hal yang perlu kitacermati terlebih dahulu.

1. apaisi (content) dari halaman fan page anda ?.
2.Bermanfaatkah content yang ada dalam halaman fan page anda ?.
cukup duahal saja yang anda harus jawab secepatnya.
Ada duacara yang dapat digunakan untuk menambah like pada halaman fan page kita

1.Menggunakan Auto Like

Denganmenggunakan cara ini, setidaknya anda akan mendapatkan like yang lumayan banyakdalam waktu singkat. setidaknya ada 2 website yang sudah menyediakan jasa autolike, gambaran umumnya anda diminta untuk me like duluan halaman fan page padamember area, baru kemudian anda mendapat poin dan poin tersebut dapat andagunakan untuk mempromosikan halaman fan page anda dan yang mengklik halamananda pun akan mendapat poin juga.


2.Mengundang Teman

Untukcara yang kedua boleh dibilang cara manual tapi efektif juga, bagaimana caranya:

1. Logindalam akun FB anda, dan segera buka halaman fan page anda.
CaraMudah Menambah Like pada Fan Page Facebook

2.Didalam halaman fan page anda, terdapat menu untuk mengundang teman, klik"Lihat semua", gunakan menu ini untuk mengundang semua teman yanganda miliki, untuk ikut bergabung di fan page, akan muncul daftar semua temananda di FB, check list (centang satu persatu) semua teman anda, apabila sudahtercentang semua, Tinggal klik "Kirim". tunggu hasilnya selama kuranglebih 30 menit.

Penambahanlike untuk cara kedua ini boleh dibilang hanya iseng-iseng berhadiah saja,maksud saya, berapa banyak teman yang anda miliki dalam satu akun berpengaruhterhadap hasil like yang akan anda dapatkan. jadi apabila anda merasa temananda kurang banyak, mintalah bantuan kepada teman anda, yang memiliki banyaksekali teman dengan menjadikan mereka sebagai penggirus dalam fanspage anda.

TERIMAH KASIH


Related Posts:

1 Response to "Fan Page Facebook Membawa Pengaruh Pada Traffic Blog"

  1. website yang untuk fasilitas auto like itu alamatnya apa ya gan ?

    BalasHapus